Band Wali Jadi Duta Penyu

id wali, penyu

Band Wali Jadi Duta Penyu

Wali (FOTO ANTARA/Teresia May)

Cuma saja bedanya, mereka lulus. Tapi saya Drop Out," ujarnya.
Jakarta (antarasulteng.com) - Rangkaian acara pada `Duet Amal` di Jakarta, Rabu, malam itu meliputi pemberian santunan untuk anak yatim, buka puasa bersama, sosialisasi program WCF, penganugerahan WCF award, penobatan Wali Band sebagai Duta Penyu dan momen puncaknya adalah duet amal antara Menteri BUMN Dahlan Iskan dengan Wali Band.

Dalam kegiatan yang diadakan PT Biofarma dan Wali Care Foundation (WCF), itu Bio Farma juga menggandeng Kelompok Konservasi Penyu Sukabumi (KKPS) untuk menobatkan Wali Band Sebagai Duta Adopsi Penyu.

Dalam acara ini ada dua penghargaan yang diberikan oleh Wali Care Foundation, Dahlan Iskan diberi penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif di Bidang Kerakyatan.

Sementara PT Bio Farma mendapat penghargaan sebagai green coorporate lantaran selama 123 tahun dinilai tetap bisa menjaga kepedulian terhadap lingkungan hidup dalam aktifitas perseroan.

Usai duet dengan Wali Band tersebut, Dahlan Iskan mengaku menyukai seluruh lagu-lagu grup band yang dibentuk pada tahun 1999 yang dengan nama awal Fiera ini.

Ia mengaku, dirinya dengan Wali Band sudah memiliki ikatan emosional karena sama-sama berasal dari IAIN.

"Cuma saja bedanya, mereka lulus. Tapi saya Drop Out," ujarnya.