Wenger Kagumi Juan Mata

id juan mata, wenger, chelsea

Wenger Kagumi Juan Mata

Juan Mata (Javier Barbancho/Reuters)

London (antarasulteng.com) - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyatakan kekagumannya kepada Juan Mata, tapi ia enggan mengungkapkan besarnya minat klub terhadap gelandang Chelsea itu.

Agen gelandang Chelsea itu yang juga disebut Juan, dilaporkan hadir di Stadion Emirates pada Selasa, ketika Arsenal mengalahkan Fenerbahce 2-0 pada play-off Liga Champions dengan kemenangan agregat 5-0.

Juan Mata adalah pemain pengganti yang tidak digunakan saat Chelsea bermain imbang 0-0 di Manchester United pada Senin, memicu spekulasi media tentang statusnya di Stamford Bridge.

Wenger mengakui bahwa ia adalah penggemar pesepakbola Spanyol itu.

"Saya pernah mendengar seperti Anda, karena saya menyaksikan pertandingan tadi malam (Senin), bahwa Juan Mata bisa berada di bursa," kata Wenger.

"Saya tidak tahu. Selalu ada keengganan di Inggris untuk menjual satu sama lain. Ya, saya menyukainya" kata dia.

Ketika ditanya apakah ayah Mata telah menghadiri pertandingan melawan Fenerbahce sebagai tamu klub, Wenger menjawab dengan cara misterius "Tidak, aku tidak tahu. Mungkin," ujar dia.

Ia bahkan kurang bersedia untuk membahas kemungkinan tawaran kepada penyerang Inggris Wayne Rooney, yang Arsenal terkait sebelumnya di bursa transfer.

"Kita tidak dapat berbicara tentang pemain yang berada di bawah kontrak dengan klub lain," kata Wenger.