Rooney Stres Hadapi Liverpool

id rooney, MU, liverpool

Rooney Stres Hadapi Liverpool

Wayne Rooney (reuters)

Manchester (antarasulteng.com) - Jelang laga "Super Sunday" antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford, Wayne Rooney mengaku kesal melihat The Reds menjadi kandidat juara.

Meskipun liga belum berakhir namun United nampaknya hampir tidak mungkin mempertahankan gelar Liga Premier.

Saat ini Chelsea dan Manchester City paling difavoritkan namun Arsenal dan Liverpool juga masuk dalam perburuan gelar.

Rooney juga mengaku kesal melihat City berada di papan atas dan makin jengkel karena saat ini Liverpool justru berada di posisi kedua klasemen Premier League.

"Sangat sulit untuk menyaksikan City menjalani (liga) dengan baik, dan khususnya Liverpool," kata penyerang timnas Inggris dilansir dari lamanSky Sports (13/3).

"Menjadi tidak baik karena kami mampu berada di sana namun kami belum pernah melakukannya musim ini," katanya.

"Itu artinya kami harus mendapatkan kembali posisi tersebut karena perasaan yang kami punya musim ini bukan perasaan yang bagus untuk dimiliki," kata mantan pemain Everton ini.

"Kami harus terus bekerja, terus maju dan menyelesaikan musim dengan lebih kuat dan tegar," katanya.

"Sebagai tim, kami memang belum cukup baik musim ini dan kami harus mengakui itu benar," kata Rooney.

"Setelah Sir Alex berada di sini selama 26 tahun, akan selalu ada perubahan bagi siapa pun yang datang dan dengan jujur saya pikir para pemain harus melakukan lebih baik," pungkas Rooney.

Rooney menegaskan Setan Merah tidak akan menyerah mencapai empat besar , "semoga kami bisa mencapai empat besar tetapi jika tidak, kami akan kembali musim depan."