Miss USA 2016 Seorang Perempuan Tentara

id miss

Miss USA 2016 Seorang Perempuan Tentara

Deshauna Barber menangis terharu setelah Miss USA 2015, Olivia Jordan dari Oklahoma, memindahkan mahkota ke kepalanya dan mencium pipinya. Barber terpilih menjadi Miss USA 2016 menggantikan Jordan. Barber dari District of Columbia adalah seorang tentara di Korps Cadangan Angkatan Bersenjata Amerika

Las Vegas, Amerika Serikat (antarasulteng.com) - Seorang tentara berusia 26 tahun dari District of Columbia dinobatkan menjadi pemenang kontes Miss USA pada Minggu. 

Deshauna Barber, seorang analis teknologi informasi untuk Departemen Perdagangan, mengungguli 51 kontestan lainnya, termasuk pemenang kedua Chelsea Hardin, yang mewakili Hawaii. 

Barber tampil sebagai pemenang dalam kontes tahunan, yang diselenggarakan di Arena T-Mobile di Las Vegas. 

Sebagai salah satu kontestan, Barber memperoleh pertanyaan tentang perempuan tentara dan menjawab, "Kami setangguh pria." 

Sementara itu terkait pertanyaan yang diajukan kepada salah satu dari lima finalis, Hardin dimintai komentarnya soal apakah ia akan mendukung Hillary Clinton atau Donald Trump, mantan pemilik kontes itu, jika pemilihan umum AS digelar besok. 

Pertanyaan itu memicu sorak sorai dari penonton dan kritik di media sosial. Dalam jawabannya, Hardin menolak untuk menyebut salah satu kandidat dan hanya menyebutkan kualitas yang harus dimiliki seorang presiden.

Para finalis lainnya berasal dari Georgia, Alabama dan California. Barber akan terus bersaing sebagai wakil AS di kontes Miss Universe tahunan akhir tahun ini.