Aplikasi Ini Jadi Solusi Penuhi Kebutuhan Libur Lebaran

id aplikasi

Aplikasi Ini Jadi Solusi Penuhi Kebutuhan Libur Lebaran

Aplikasi Klikdaily saat digunakan oleh pengguna (HO/Klikdaily (.)

Jakarta (antarasulteng.com) - Lebaran yang sebentar lagi datang membuat kaum urban harus mempersiapkan banyak hal, khususnya menyediakan air mineral dan gas elpiji. Aplikasi Klikdaily siap menjadi inovasi yang dibentuk untuk mengatasi permasalahan selama lebaran. 

"Bagi para pelanggan, libur lebaran mungkin menjadi masalah bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga selama ditinggal oleh pembantu rumah tangga," kata Amos Gunawan, CEO dan Founder Klikdaily, dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Rabu.

"Kini dengan hadirnya Klikdaily, hal tersebut tidak lagi menjadi masalah karena kami memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut," sambung dia.

Amos menambahkan, Klikdaily juga turut memberdayakan merchant yang terdiri dari toko penjual air dan gas. "Klikdaily jelas membantu toko-toko meperluas jaringan, kualitas bisnis serta meningkatkan penjualannya," ujar dia.

"Kami juga memberikan program-program menarik sebagai apresiasi kami atas loyalitas merchant dalam melayani pelanggan Klikdaily. Persaingan pasar pun akan lebih sehat karena adanya penyetaraan harga di Klikdaily," lanjut dia.

Aplikasi yang telah tersedia sejak November 2015 itu telah menjangkau area Tangerang terlebih dahulu dan kini hadir di seluruh area Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Padang, dan Bali.

Dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan, aplikasi Klikdaily telah memiliki lebih dari 3.000 pengguna dan sudah melayani lebih dari 12.000 pesanan.

Saat ini, Klikdaily berfokus pada pemenuhan kebutuhan untuk produk air minum dan gas tabung yang dalam waktu dekat akan menambah varian produknya. 

Dalam menjalankan layanannya, Klikdaily bekerjasama dengan lebih dari 100 merchants yang ada di area Jabodetabek, Padang, dan Bali. 

Aplikasi Klikdaily tersedia di Android dan iOS dapat diunduh melalui Google Play dan Play Store. Melalui para merchant yang terpercaya, Klikdaily dapat memenuhi pesanan pelanggan dalam waktu di bawah 2 jam setelah pemesanan.

Klikdaily merupakan salah satu dari enam startup yang tengah diakselerasi oleh GnB Accelerator. Program ini adalah akselerator untuk early-stage startup yang merupakan kerjasama antara Perusahaan IT terbesar dari Jepang, Infocom Corporation dan venture capital asal Silicon Valley, Fenox VC. 

Target dari GnB Accelerator sendiri merupakan early-stage startup. Melalui program ini, GnB memberikan beberapa benefit kepada startup terpilih seperti, office space di Jakarta, mentorship dari industry experts dan leading startup founder di Asia Tenggara, Jepang dan Silicon Valley, serta akses ke advisor dan corporate partner.