Minggu, 20 Agustus 2017

Pemprov Sulut hadiahi Liliyana Natsir rumah tipe 60

id bulutangkis
Pemprov Sulut hadiahi Liliyana Natsir rumah tipe 60
Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir menyumbangkan emas pertama bagi Indonesia di Olimpiade Rio 2016 usai mengalahkan pasangan Malaysia Peng Soon Chan dan Liu Ying Goh di final pertandingan bulu tangkis di Rio de Janeiro, Brazil, Rabu (17/8/2016). (ANTARA/teguh handoko)
Manado (antarasulteng.com) - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memberikan bonus sebuah rumah kepada pebulutangkis Liliyana Natsir peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro.

Penyerahan sertifikat rumah tipe 60 itu diberikan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey kepada Liliyana Natsir, di Manado, Senin.

Penyerahan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou, Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung, Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Sulut Mecky Onibala.

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan bangga atas prestasi yang diraih oleh Liliyana Natsir.

"Terima kasih telah membawa harum Indonesia, dan Sulut dengan prestasi di Olimpiade," kata Olly.

Liliyana Natsir mengatakan merasa senang karena dapat apresaiasi dan penghargaan dari gubernur.

"Ini akan memotivasi saya untuk dapat membawa harum nama bangsa dan daerah Sulut," katanya.

Liliyana mengatakan memberikan apresiasi, karena saat pulang kampung dijemput dan diarak keliling Manado.

"Berharap ini akan memotivasi para generasi muda di daerah ini untuk bisa berprestasi membawa harum nama bangsa Indonesia dan Sulut," katanya.

Liliyana Natsir yang lahir di Manado 9 September 1985, meraih medali emas ganda campuran bulutangkis berpasangan dengan Tantowi Achmad pada Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil. 

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga