Nendra Kusuma siap berkompetisi di Musda Golkar Kota Palu

id Golkar

Nendra Kusuma siap berkompetisi di Musda Golkar Kota Palu

Nendra Kusuma dan Abubakar Hadado memberikan keterangan pers di Palu, Jumat (30/9) (Antarasulteng.com/Amat Banjir)

Nendra sudah mulai mendapat dukungan dari kalangan pemilik hak suara.
Palu (antarasulteng) - Nendra Kusuma Putra, SE.MM menyatakan diri siap maju menjadi salah satu bakal calon ketua dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kepada pers di salah satu hotel di Palu Timur, Jumat, Nendra menyebutkan bahwa keinginannya untuk maju sebagai bakal calon Ketua Golkar Kota Palu merupakan bukti semangat generasi muda Golkar dalam membesarkan partai.

"Jadi kami ingin membuktikan bahwa Golkar ini memiliki generasi muda yang mampu memimpin partai dan bekerja untuk negeri," katanya.

Koordinator Forum Komunikasi Generasi Muda Golkar Abubakar Hadado menyatakan saat ini Nendra mulai mendapat dukungan dari pemilik hak pilih.

Pihaknya juga sudah mulai melakukan sosialisasi tentang nama yang digadang-gadang bakal menjadi bakal calon ketua pada Muda Golkar mendatang.

Ia mengaku belum menerima kepastian kapan Musda Golkar Kota Palu digelar, namun sejumlah nama sudah mulai diorbitkan untuk memudahkan pemilik hak pilih menentukan pilihannya nanti.

Abubakar berharap kehadiran pemuda sebagai calon dalam Musda Golkar akan memberikan warna tersendiri. Namun demikian dirinya enggan membeberkan nama lainnya yang akan bertarung pada Musda Golkar mendatang.

Ditanya soal keterwakilan pemuda dalam Musda Golkar di kabupaten lainnya, Abubakar mengaku belum mengetahui secara pasti.

"Kami masih terus melakukan koordinasi, soal keterwakilan Pemuda Golkar di Musda Kabupaten lainnya di Sulteng, kami belum ketahui," kata Abubakar.