Aura Kasih akan konser di Kota Palu

id Aura Kasih

Aura Kasih akan konser di Kota Palu

Aura Kasih (Antarasulteng.com/istimewa)

Aura Kasih akan berkolaborasi dengan band aliran rock
Palu (antarasulteng.com) - Artis Ibu Kota Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal dengan nama Aura Kasih siap memberikan kejutan dalam konser authenticity yang akan berlangsung di kawasan Pantai Wisata Tamanria, Palu Barat, Sulawesi Tengah, Sabtu (1/10) malam.

"Saya adalah penyanyi pop, namun di konser kali ini saya akan berkolaborasi dengan band beraliran rock, akan ada kejutan," tutur Aura Kasih saat jumpa pers di salah satu tempat hiburan di Kota Palu, Jumat.

Pelantun lagu mari bercinta itu berharap penampilannya dapat memberikan hiburan bagi seluruh penikmat musik dan memberikan nilai pendidikan bagi generasi musik di Kota Palu. 

Dirinya juga bangga dapat tampil di Kota Palu yang telah banyak melahirkan artis nasional, salah satunya Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau dikenal dengan nama Pasha Ungu dan gitaris Grup Musik Slank, Abdi Negara.

Kehadirannya untuk konser di Palu bukan kali pertama, namun dirinya akan mencoba memberikan penampilan yang lebih menarik dari penampilan sebelumnya.

Selain di Kota Palu, dalam waktu dekat Aurah Kasih juga akan melakukan konser di kota lainnya seperti
Bandung, Kendari, Samarinda, Makassar, Lombok, Surabaya. 

Selain Aura Kasih konser tersebut juga akan menghadirkan artis lainnya.