Sulit buat laporan keuangan? Manfaatkan akuntan virtual ini

id komputer

Sulit buat laporan keuangan? Manfaatkan akuntan virtual ini

Ilustrasi (kominfo.go.id)

Jakarta (antarasulteng.com) - Membuat laporan keuangan menjadi tuntutan bisnis, tapi bagaimana jika perusahaan kecil semacam start-up yang memiliki keterbatasan sumber daya dan karyawan?

Berlatarbelakang itu lah, laman akuntansionline.id sekarang menghadirkan layanan akuntan virtual guna membantu perusahaan-perusahaan skala kecil bisa membuat laporan keuangan dengan mudah.

Akuntan virtual dihadirkan untuk menjadi solusi para business owner dalam mendapatkan laporan keuangan dan pajak tepat waktu, kata Chief Technology Officer Akuntansionline.id, Eko Cahyono, dalam pernyataannya, Selasa.

“Banyak pengusaha yang belum siap dalam mengelola laporan keuangan, sehingga kami siapkan akuntan virtual untuk membantu business owner tetap menjalankan bisnisnya” jelas Eko.

Akuntan virtual memiliki layanan jasa akuntansi, keuangan, dan pajak dengan mengandalkan teknologi Internet yang dikembangkan Akuntansionline.id.

Perusahaan yang menggunakan akuntan virtual sudah tidak perlu lagi merekrut karyawan dan tidak perlu lagi mempelajari software akuntansi yang akan menyita banyak waktu.

Dengan menggunakan akuntan virtual, kata Eko, business owner bisa tetap fokus kepada pengembangan bisnis, sementara laporan keuangan dan pajak tetap bisa tertangani dengan baik.

Layanan ini diklaim memberikan banyak benefit yang sangat menguntungkan pihak business owner. “Mulai dari tiga juta rupiah, pelanggan akuntan virtual ini sudah bisa konsultasi secara virtual melalui skype, laporan keuangan ontime dan free langganan Zahir online,” tambah Eko.