Korem Buka Lapangan Faqih Rasyid Untuk Masyarakat Kota Palu.

id Korem

Korem Buka Lapangan Faqih Rasyid Untuk Masyarakat Kota Palu.

Prajurit TNI sedang mengecor lapangan basket di Lapangan Faqih Rasyid (Antarasulteng.com/Penrem)

Kapten Albertus Wanggai: masyarakat silahkan memanfaatkan lapangan ini
Palu (Antarasulteng.com) - Keterbatasan sarana dan prasarana olahraga di Kota Palu menjadi salah satu kendala bagi masyarakat untuk berolahraga secara teratur untuk fisik dan mental menjadi sehat dan kuat.

Karena itu, Korem 132/Tadulako atas inisiatif Danrem Kolonel Inf Muhammad Saleh Mustafa, menyiapkan lapangan Faqih Rasyid milik Korem untuk digunakan seluruh masyarakat Kota Palu. 

Lapangan yang tadinya bernama Sapta Marga ini terdiri atas lapangan sepak bola dan lintasan lari.

Untuk melengkapi fasilitas olahraga di dalamnya, sedang dilakukan pengecoran lapangan basket yang akan dilanjutkan dengan lapangan bola volly yang nantinya akan digunakan untuk prajurit dan seluruh masyarakat Kota Palu.

Kapten Inf Albertus Wanggai selaku penanggung jawab pemeliharaan lapangan tersebut menyampaikan bahwa lapangan ini diperbaiki dan dilengkapi fasilitasnya atas perintah Danrem yang bertujuan untuk membina fisik seluruh prajurit serta membantu masyarakat untuk berolahraga.

Menurut Kapten Albert, perbaikan sarana di lapangan ini merupakan swadaya dari Korem dan bantuan masyarakat yang dalam pengerjaannya dilakukan oleh prajurit.