Honda Dukung Operasi Patuh Lalu lintas Tinombala 2017

id Honda

Honda Dukung Operasi Patuh Lalu lintas Tinombala 2017

Tim Honda Safety Riding ANPER Palu sedang menyosialisasikan aman berkendara di jalan raya di depan siswa/siswi dan guru SMA , Selasa (28/2) (Antarasulteng.com/Humas Anper)

Palu (Antarasulteng.com) - Sebagai pelaku industri otomotif sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Tengah, CV. Anugerah Perdana (ANPER) mendukung Operasi Patuh Tinombala 2017 yang akan digelar Polda Sulteng mulai 9 Mei 2017.

Bentuk dukungannya adalah terus melaksanakan kegiatan yang bernama safety riding sebagai suatu aktivitas rutin dan berkesinambungan yang bertujuan mengampanyekan keselamatan berkendara di masyarakat.

Aktivitas safety riding Honda, kata Public Relation CV.ANPER Palu Hermanto, menyentuh hampir semua lapisan, mulai dari jenjang pendidikan taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi. 

Bentuknya juga sangat beragam, mulai dari kampanye keselamatan berkendara melalui praktik berkendara yang aman, edukasi safety riding hingga sosialisasi di tempat – tempat umum.

"Kebiasaan Safety Riding juga telah lami kami tanamkan dalam diri setiap bikers Honda yang tergabung dalam komunitas Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) dari teori hingga praktek, dari sekedar sosialisasi hingga lomba antar komunitas Honda skala regional dan ke Nasional setiap tahunnya," katanya.

Hampir di semua jaringan dealer Honda terdapat HRT (Honda Riding Trainer) sebagai simulator berkendara yang baik dan benar. Ini merupakan komitmen dan keseriusan ANPER dalam menekan angka kecelakaan yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Dan yang terbaru adalah Tagline #Cari_Aman guna memperkuat kampanye keselamatan berkendara di Sulawesi Tengah. 

#Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda, dan berlaku di seluruh Indonesia melalui Honda dan Jaringannya.

"Semoga dengan tagline #Cari_AMAN ini anak muda Sulawesi Tengah dapat lebih memaknai tentang keselamatan berkendara serta menjadi bagian dari gaya hidup mereka," ujarnya.