Korem 132/Tadulako Gelar Sidang Parade Catar Akmil

id Korem

Korem 132/Tadulako Gelar Sidang Parade Catar Akmil

Sejumlah perwira Korem 132/Tadulako melakukan pemeriksaan terhadap peserta sidang parade catar Akmil di Makorem Palu, Kamis (18/5) (Antarasulteng.com/Penrem)

Dari 21 peserta yang ikut sidang, 7 orang dinyatakan lolos ikut seleksi selanjutnya
Palu (Antarasulteng.com) - Danrem 132/Tadulako yang diwakili Kasrem Letkol Inf Adrian Susanto memimpin sidang parade tingkat sub panda Palu calon taruna Akademi Militer Tahun Anggaran 2017 di Aula Manggala Korem 132/Tadulako Palu, Kamis.

Penerimaan calon Taruna Akademi Militer TA. 2017 memasuki pelaksanaan sidang parade yang merupakan tahapan dari kegiatan seleksi para calon untuk melanjutkan seleksi berikutnya.

Kegiatan parade dilaksanakan secara objektif dan transparan untuk mencari bibit-bibit perwira TNI AD yang berkualitas dan mutlak guna menjamin proses regenerasi prajurit TNI AD agar tetap relevan sesuai dengan perkembangan zaman.

Semakin selektif dalam memilih calon prajurit, maka akan semakin signifikan dalam membangun kekuatan TNI AD karena kegiatan ini bernilai strategis untuk memperbaiki kualitas SDM TNI.

Dari 21 orang calon taruna Akmil yang mengikuti sidang tersebut, sebanyak 7 orang untuk dinyatakan lolos mengikuti seleksi tahap berikutnya.