Rabu, 23 Agustus 2017

Perindo Tolitoli Segera Distribusikan Bantuan Untuk Korban Banjir

id perindo
Perindo Tolitoli Segera Distribusikan Bantuan Untuk Korban Banjir
Sekretaris DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara menyerahkan didampingi Ketua DPD Perindo Tolitoli Hamzah Akub, menyerahkan bantuan kepada Ketua DPC Perindo Kecamatan Baolan untuk didistribusikan kepada masyarakat (Muhammad Hajiji/antarasulteng.com)
    Tolitoli, (Antarasulteng.com) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, segera mendistribusikan bantuan untuk korban banjir didaerah tersebut, demi mengurangi beban masyarakat tertimpa musibah.

    "Bantuan yang telah kami terimah dari DPW Perindo Sulawesi Tengah akan segera di distribusikan ke masyarakat korban banjir," ungkap Ketua DPD Perindo Tolitoli Hamzah Akub, Sabtu (17/6) pagi.

    Hamzah mengakui bahwa setelah menerima bantuan dari DPW Perindo Sulteng untuk didistribusikan ke masyarakat korba banjir di Tolitoli.

    Pihaknya, kata dia, langsung mendistribusikan bantuan kepada pengurus ditingkat kecamatan untuk selanjutnya di berikan ke warga.

    "Distribusi bantuan diberikan kepada warga terparah ketika banjir bandang datang menerpa permukiman warga," ujarnya.

    Sementara itu Sekretaris DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengemukakan bahwa pengurus di tingkat kecamatan dan kabupaten lebih mengetahui kondisi masyarakat atau korban banjir daerah tersebut.

    Karena itu, dirinya berarap, bantuan yang diberikan dapat terlaksana dengan baik serta tepat sasaran yaitu korban yang layak diberikan.

    "Bantuan kami sedikit, namun ini adalah bentuk kepedulian sosial sesama manusia. Kami berharap penerima tidak melihat jumlah, tetapi melihat kegunaan atau manfaat," ujarnya.

    DPW Perindo Sulteng dan Kota Palu menyalurkan bantuan makanan, minuman, serta pakaian layak pakai kepada korban banjir Tolitoli, Jumat (16/6).

    Perindo Sulteng juga menyerahkan santunan kepada masyarakat lewat pengurus Masjid Babul Khairaat Desa Buntuna Kecamatan Baolan, Jumat malam yang diserahkan oleh Mahfud Masuara.

Editor: Anas Masa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga