warga Enam Desa Terpencil Dapat Bantuan Dari Nasdem

id nasdem
warga Enam Desa Terpencil Dapat Bantuan Dari Nasdem
DPD Nasdem Tojo Una-una memberikan bantuan sosial kepada warga di enam desa Kecamatan Ampana Tete yang tergolong terpencil, Senin sore. (Hamdin Humas Nasdem)
Tojo Una-una, Sulawesi Tengah,  (Antarasulteng.com) - Warga enam terpencil di Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una-una mendapat bantuan sosial dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Senin sore.

"Memaknai bulan yg begitu indah nan muliah ini DPD NasDem Tojo Una-una memaksimalkan kegiatan amal bakti ramadhan, kali ini daerah yg disasar adalah bagian selatan touna, 6 Desa di pegunungan," ungkap Humas DPW Nasdem Sulteng, Mohammad Hamdin.

Kata Hamdin enam desa terpencil yang menjadi sasaran pemberian bantuan sosial itu yakni Desa Balingara, Sukamaju, Bulanjaya, Girimulyo, Wanasari, dan Desa Mpoa.

Ia mengatakan masyarakat antusian menyambut datangnya partai politik tersebut yang membawa bantuan sosial.

Dirinya menguraikan pemberian bantuan sosial berupa sembako dan perlengkapan shalat dihadiri langsung oleh Tahmidi Lasahido Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sulteng, Wakil Ketua DPRD Tojo Unauna Fraksi NasDem Jafar M Amin, Mud Lahay, Nurlan Bagenda, dan jajaran DPC Nasdem Ampana Tete.

Dia menyebut tidak hanya memberikan bantuan sosial, meliankan diikutkan dengan diskusi mengenai peningkatakan kesejahteraan sosial, pertanian, perkebunan, wisata, infrastruktur, dan pengembangan ekonomi.

"Banyak problem yang mengemuka saat tokoh-tokoh tersebut bertemu dan menjaring aspirasi masyarakat enam desa itu," sebutnya.

Dia mengatakan berdasarkan pengamatan dilapangan bahwa banyak problem dirakyat yang butuh solusi segera dari penyelenggara daerah.

Sementara itu warga desa Bulan Jaya, Tukiman menyampaikan, bahwa Nasdem satu-satunya partai yang datang saat bulan ramadhan di kampung tersebut.

"Kami berharap NasDem dapat melakukan hal yang sama, di momen-momen penting kedepan, dengan tujuan meringankan beban rakyat, khususnya rakyat yang telah bersuka rela mendarmabaktikan hidupnya melayani umat. Mari kita semua bergotong royong mengurangi beban rakyat" harapnya.

Editor: Anas Masa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga