Nasdem Berangkatkan 800 Penumpang Mudik Gratis

id nasdem

Nasdem Berangkatkan 800 Penumpang Mudik Gratis

Koordinator Panitia Kegiatan Amal Bhakti Ramadhan DPW Partai Nasdem Sulteng Andhika (Ist)

Palu,  (Antarasulteng.com) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah akan memberangkatkan 800 penumpang mudik gratis ke 12 kabupaten se-provinsi tersebut.

"Iya, kami siap memberangkatkan 800 penumpang yang menggunakan jasa DPW Nasdem lewat program amal bhakti ramadhan," kata Koordinator Panitia Kegiatan Amal Bakti Ramadhan Partai NasDem Sulawesi Tengah, Andhika kepada Antara saat menjawab pertanyaan mengenai mudik gratis Nasdem, Selasa siang.

 Kata Andhika pemberangkatan 800 penumpang mudik gratis menggunakan 70 armada travel dan 6 mini bus.

 "Kami menargetkan capaian 1000 penumpang sesuai dengan 1000 kursi yang telah kami pesan. Namun sampai saat ini tercatat 800 yang siap berangkat," ungkap Andhika.

 Ia menguraikan armada dan mini bus yang disediakan oleh DPW Nasdem Sulteng akan memberangkatkan penumpang menuju Kabupaten Banggai, Tojo Una-una, Morowali dan Morowali Utara.

 Kemudian Kabupaten Sigi, Donggala, Buol, Tolitoli, Parigi Moutong dan Poso yang semuanya telah ditanggung oleh partai politik tersebut.

 "Masyarakat yang menggunakan jasa DPW Nasdem tidak dipungut biaya sepersen-pun dalam mudik gratis ini," tegasnya.

 Menurut Andika, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu saudara-saudara kita yang ingin pulang ke kampung halaman dengan biaya kursi digratiskan.

Lebih lanjut dia mengatakan pemberangkatan 800 penumpang mudik gratis akan dilakukan serentak pada Rabu (21/6) sore di Anjungan Nusantara Pantai Talise Palu dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Ahmad M Ali.