Ribuan Warga Hadiri Open House Ketua Nasdem Sulteng

id nasdem

Ribuan Warga Hadiri Open House Ketua Nasdem Sulteng

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulteng H.Ahmad M Ali SE bersama Dr.H.Nilam Sari Lawira menerima dan menyapa warga yang berkunjung ke kediamannya di Jalan Swadaya Palu, Rabu (28/6) (Hamdin Humas Nasdem)

Palu,  (Antarasulteng.com) - Ribuan warga berasal dari beberapa kabupaten di Sulawesi Tengah menghadiri open house DPW Nasdem Rabu pagi.

Warga bersilaturahmi dengan pengurus partai politik tersebut yang digelar di Kediaman Ketua Nasdem Sulteng Ahmad M Ali Jalan, Jalan Swadaya Kelurahan Tanamodindi Palu Timur.

"Mereka yang datang atau berkeinginan untuk silaturahmi dengan Anggota DPR-RI Ahmad M Ali berasal dari Kota Palu, Kabupaten Donggala, Sigi dan sebahagian dari Parigi Moutong serta Poso," ungkap Humas DPW Nasdem Mohammad Hamdin.

Kata Hamdin open house yang digelar pada Idul Fitri 1438 hijriah tahun 2017 berbeda dengan tahun sebelumnya.

Karena, sebut dia, DPW Nasdem turut serta mengundang beberapa panti asuhan di Kota Palu untuk diberikan bantuan sosial.

Selain itu, urai dia, Ketua DPW Nasdem Sulteng Ahmad M Ali akan me-launching enam armada ambulance yang selanjutnya didistribusikan ke beberapa daerah si Sulteng.

"Enam armada akan di distribusikan kepada pengurus Nasdem di Lembah Palu, Parigi Moutong, ToliToli dan Morowali," ujarnya.

Lanjut dia menyatakan open house tersebut turut serta dirangkaikan dengan aksi sosial donor darah untuk membantu pemenuhan darah berbagai golongan di Palang Merah Indonesia (PMI).

Terkait hal itu Ketua DPW Nasdem Sulteng Ahmad M Ali mewajibkan kepada seluruh pengurus dan kader untuk menyumbang darah lewat kegiatan sosial tersebut.

"Saya perintahkan kepada seluruh kader dan pengurus untuk mendonorkan darahnya ke PMI lewat fasilitas dan sarana yang telah disediakan pada open house tersebut," tegasnya.

Anggota Komisi III Bidang Hukum dan Perundang-Undangan DPR-RI itu mengatakan PMi Palu mengalami kekurangan stok darah berbagai golongan.

"Pertemuan dan pembicaraan saya dengan pihak PMI bahwa, PMI mengalami kekurangan darah untuk memenuhi kebutuhan darah di berbagai rumah sakit," sebutnya.

Pantau media ini dilapangan sampai pukul 12.00 wita warga ramai mengunjungi kediaman Ketua DPw Nasdem Ahmad M Ali.

Kehadiran warga di sambut langsung oleh fungsionaris dan beberapa Anggota DPRD dari partai politik tersebut diantaranya Masykur, Nasution Camang, Yahdi Basma.

warga juga memberikan sumbangan darah lewat donor darah yang disediakan oleh PMI disebelah selatan kediaman politisi itu.