Senin, 24 Juli 2017

Ketua Nasdem Pilih Jalur Independen Cabup Donggala

id Donggala, Kasman
Ketua Nasdem Pilih Jalur Independen Cabup Donggala
Bupati Donggala Kasman Lassa dan Wakilnya Vera Laruni sebelumnya terpilih dari pasangan independen. Kasman ingin meraih rekor muri untuk kedua kalinya terpilih dua kali berturut-turut dari jalur indepen.(antarasulteng.com)
Kasman Lassa : "Saya ingin meraih rekor muri kepala daerah dari jalur independen,"
Donggala (antarasulteng.com) - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah Kasman Lassa mengaku akan memilih jalur independen sebagai calon bupati kabupaten tersebut pada pemilihan kepala daerah 2018.

"Benar saya ketua partai, tetapi saya tidak akan maju dari partai yang saya pimpin. Saya akan maju dari jalur independen," kata Kasman Lassa di Donggala, Sabtu.

Bupati Donggala itu mengaku telah menyampaikan keinginan itu kepada Ketua DPW Nasdem Sulteng Ahmad M Ali.

Ia juga mengaku ingin meraih atau memecahkan rekor muri kandidat calon bupati dari jalur independe selama dua kali berturut-turut. "Saya ingin meraih rekor muri kepala daerah dari jalur independen," katanya.

Ia mengaku bahwa saat ini dirinya telah mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kurang lebih sebanyak 70.000 untuk persiapan verifikasi calon Bupati Donggala 2018 mendatang. "Semuanya sudah ada. Ini merupakan kerja tim yang telah berhasil mengumpulkan 70.000 KTP," ujarnya.

Dirinya menegaskan bahwa Ia akan berhati-hati untuk menentukan pilihan pasangan mencalonkan Cabup-Cawabup Donggala pada Pilkada 2018 mendatang.

Kasman Lassa merupakan pemenang pilkada beberapa tahun lalu berpasangan dengan Vera Laruni dari jalur independen.

Sebelumnya Ketua DPW Nasdem Sulteng Ahmad M Ali menyebut bahwa partai politik itu mengusung incumben Kasman Lassa dengan dokter Anita Hasyim Hadado yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Donggala.***

Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga