Neymar debut, PSG terkam Guingamp 3-0

id neymar

Neymar debut, PSG terkam Guingamp 3-0

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dalam laga lanjutan Liga Prancis melawan Guingam di Stadion Municipal de Roudourou, Guingamp, Prancis, Senin (14/8/2017) dini hari WIB. (twitter.com/psg_english)

Guingamp, Prancis (antarasulteng.com) - Juara bertahan Liga Prancis, Paris Saint-Germain, meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Prancis dengan mengalahkan Guingam 3-0 di Stadion Municipal de Roudourou, Guingamp, Prancis, Senin dini hari WIB.

Kemenangan itu diraih bersamaan dengan debut yang dilakukan bintang baru PSG, Neymar, yang mencetak satu gol dan mengirimkan satu assist di laga tersebut.

Setelah babak pertama berakhir dalam kedudukan imbang tanpa gol, sebuah gol bunuh diri dari Jordan Ikoko akhirnya memecah kebuntuan pada menit 52 saat ia berusaha mengirimkan umpan balik kepada penjaga gawang Karl-Johan Johnsson namun bola malah meluncur ke dalam gawang dan memberikan keunggulan bagi PSG.

Neymar akhirnya mencatatkan assist pertamanya di Liga Prancis setelah melepaskan umpan cantik nan matang ke dalam kotak penalti yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Cavani untuk menggandakan keunggulan PSG menjadi 2-0 pada menit 62.

Pada menit 82, giliran Cavani yang membalas budi dengan melepaskan umpan balik kepada Neymar di hadapan gawang dan legiun Brazil itu dengan dingin melepaskan tendangan keras menghujamkan bola ke langit-langit gawang memastikan kemenangan PSG menjadi 3-0.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Prancis:

Guingamp (4-2-3-1): Karl-Johan Johnsson (PG); Jordan Ikoko, Christophe Kerbrat, Jeremy Sorbon, Pedro Rebocho; Lucas Deaux, Etienne Didot (Marcus Thuram); Abdoul Camara (Lebogang Phiri), Yannis Salibur, Marcus Coco (Ludovic Blas); Jimmy Briand
Pelatih: Antoine Kombouare

Paris Saint-Germain (4-3-3): Alphonse Areola (PG); Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa; Marco Veratti (Javier Pastore), Thiago Motta, Adrien Rabiot (Blaise Matuidi); Angel Di Maria, Edinson Cavani, Neymar. (skd)
Pelatih: Unai Emery