Perindo Optimistis Jadi Peserta dan Menang Pemilu 2019

id perindo

Perindo Optimistis Jadi Peserta dan Menang Pemilu 2019

Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa menyampaikan sambutan pada pembukaan Rakorkus di sekretariat DPW Perindo, Sabtu. (Ist)

Palu,  (Antarasulteng.com) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Sulawesi Tengah optimistis menjadi peserta dan pemenang pemilu pada 2019 mendatang.

Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa mengemukakan di Palu, Minggu, partai politik besutan Hary Tanoesoedibjo itu siap menang pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang.

"Perindo siap menang pemilu 2019 mendatang. Perindo optimistis menjadi peserta pemilu pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang," katanya.

Menurut Clemens, Perindo akan melakukan pendaftaran sebagai peserta pemilu pada tanggal 8 Oktober 2017 di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pendaftaran, sebut dia, akan dibuat atau digelar secara meriah dengan mengangkat nilai-nilai kearifan lokal serta melibatkan pers dalam kegiatan tersebut.

"Kegiatan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum agar dibuat meriah, akan ada tari-tarian, budaya Kaili yang dilibatkan dalam pendaftaran, termasuk pers," ujarnya.

Dia menegaskan bahwa pendaftaran Perindo di KPU pada tanggal 8 Oktober 2017 merupakan komitmen partai yang digelar secara serentak di seluruh daerah di Indonesia.

Pendaftaran tersebut, jelas dia juga sekaligus sebagai bentuk memperingati hari jadi atau HUT Perindo yang jatuh pada tanggal 7 Oktober 2017.

Karena itu, tegas dia, semua pengurus dan kader serta simpatisan akan dilibatkan dalam momen tersebut untuk merefleksikan perjuangan Perindo.

"Perindo tidak hanya hadir sebagai peserta pemilu. Tetapi Perindo hadir sebagai perjuangan untuk membangun masyarakat dan perjuangkan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.