Mulai Besok, Megawati Menyapa Rakyat Sumatera Utara

id Megawati, Soekarno, PDIP,

Mulai Besok, Megawati Menyapa Rakyat Sumatera Utara

Megawati Soekarnoputri (FOTO ANTARA/Prasetyo Utomo)

Panda Nababan : "Saya kira wajar saja pertemuan Ibu Mega dengan para pemred,"
Medan - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dijadwalkan berada di Medan, Sumatera Utara selama dua hari, Sabtu (5/1) dan Minggu (/1) dengan agenda "Menyapa Rakyat".

"Banyak kegiatan Ibu Mega di Sumut karena beliau rindu menyapa rakyat Sumut. Agenda 'Menyapa Rakyat' dilakukan mulai dari kunjungan ke pesantren, panti asuhan, memberi bantuan bibit ikan lele, bertemu tokoh-tokoh Tionghoa hingga berdialog dengan para pemimpin redaksi media massa di Medan," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Panda Nababan di Medan, Jumat.

Panti asuhan yang akan dikunjungi mantan Presiden RI itu adalah Panti Asuhan Terima Kasih Abadi di Jalan Sei Agul Medan, sementara pesantren yang akan didatangi adalah Pesantren Al Kautsar dan pemberian bibit ikan lele dii Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Menyoal pertemuan dengan pemimpin redaksi media massa yang dijadwalkan pada Minggu siang, kata dia, karena ingin mendapat masukan tentang perkembangan Sumut.

"Saya kira wajar saja pertemuan Ibu Mega dengan para pemred," katanya.

Panda juga membenarkan kedatangan Megawati tidak terlepas dari upaya pemenangan calon Gubernur Sumut periode 2013-2018 yang diusung PDI Perjuangan, yakni Effendi MS Simbolon dan Jumiran Abdi.

Kedatangan Megawati sendiri, kata Panda, sangat dinanti-nanti para pengurus dan kader PDI Perjuangan Sumut dan kota/kabupaten di provinsi itu.(E016)