Dr Nilam Sari ajak warga Parigi Moutong menangkan Rusdi-Ma'mun

id RUSDI - MA'MUN,NILAM SARI LAWIRA,PILGUB SULTENG,NASDEM,PILKADA SULTENG

Dr Nilam Sari ajak warga Parigi Moutong menangkan Rusdi-Ma'mun

Nilam Sari Lawira selaku ketua tim pemenangan Rusdi-Ma'mun menyampaikan sambutan/orasi politik dalam kegiatan konsolidasi di Kabupaten Parigi Moutong. (ANTARA/Muhammad Hajiji)

"Kalau ingin melukis, melukislah di atas kertas. Kalau ingin anak bangsa yang cerdas, hanya Rusdi Mastura pilihan yang berkualitas," kata Nilam
Parigi Moutong, Sulawesi Tenga (ANTARA) - Ketua tim pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng Rusdi-Ma'mun, Dr Nilam Sari Lawira mengajak warga di Kabupaten Parigi Moutong untuk memenangkan pasangan tersebut pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur September 2020.

"Kalau ingin melukis, melukislah di atas kertas. Kalau ingin anak bangsa yang cerdas, hanya Rusdi Mastura pilihan yang berkualitas," kata Nilam Sari Lawira, di Parigi Moutong, Minggu.

Nilam Sari Lawira yang merupakan Ketua DPRD Sulteng dari Partai NasDem bersama bakal calon gubernur, simpatisan dan pengurus partai melakukan konsolidasi pemenangan Rusdi-Ma'mun di Parigi Moutong.

Konsolidasi di Parigi Moutong telah berlangsung sejak Jumat 21/2. Bakal calon gubernur telah menemui masyarakat, petani, pedagang dan nelayan di beberapa titik termasuk di dua pasar tradisional yang ada di Parigi Moutong.

Lewat konsolidasi itu, Rusdi Mastura dan Ma'mun yang mendapat dukungan penuh dari Partai Besutan Surya Paloh untuk bertarung di pilkada Sulteng, menyampaikan gagasan-gagasan besar membangun Sulteng.

"Bagi Partai Nasdem, memenangkan Rusdi Mastura dan Ma'mun Amir sama halnya dengan memenangkan harapan masyarakat Sulawesi Tengah," sebut Nilam yang merupakan istri dari Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad M Ali.

Lewat kegiatan konsolidasi itu, Nilam Sari Lawaira menyampaikan terima kasih pada warga Parigi Moutong yang telah memberi kepercayaan pada Partai Nasdem, hingga partai tersebut mendapat posisi pertama sebagai pemenang pada pileg 2019 baik di tingkat provinsi maupun di Kabupaten Parigi Moutong.

"Pada kesempatan ini, baik sebagai Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma'mun maupun sebagai Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah, saya menyampaikan terima kasih tak terhingga atas kepercayaan masyarakat Parigi Moutong pada Partai Nasdem di Pileg 2019 hingga menempatkan saya sebagai pucuk pimpinan DPRD di Provinsi Sulteng dan menempatkan Sayutin Budianto Tongani sebagai pimpinan DPRD di Kabupaten Parigi Moutong," sebutnya.


Ia berharap ke depan ada sinergisitas pembangunan di Sulawesi Tengah antara eksekutif dan legislatif. Karena itu, dirinya meminta kepada masyarakat Parigi Moutong untuk memenangkan Rusdi-Ma'mun pada Pilgub September 2020 mendatang.
 
Ratusan warga Parigi Moutong foto bersama dengan bakal calon gubernur Sulteng Rusdi Mastura dalam kegiatan konsolidasi jelang pelaksanaan pilkada Sulteng. (ANTARA/Muhammad Hajiji)
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar