Turnamen Futsal Bupati Cup diramaikan 32 tim peserta dari Poso dan daerah lain

id poso-futsal

Turnamen Futsal Bupati Cup diramaikan 32 tim peserta dari Poso dan daerah lain

Kepala BKAD Kabupaten Poso Sukimin, SH, MSi (ketiga kanan) siap melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya kegiatan Turnamen Futsal Bupati Cup 1 yang bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Poso. (FOTO Humas Pemkab Poso)

Poso (ANTARA) - Sebanyak 32 tim peserta dari Kabupaten Poso dan daerah lain yaitu Kota Makassar, Kota Palu, Touna mengikuti pertandingan pada Turnamen Futsal Bupati Cup 1 dalam rangka memeriahkan HUT ke-125 Kabupaten Poso tahun 2020.


Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Poso Sukimin, SH, MSi yang mewakili Bupati Poso melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya kegiatan Turnamen Futsal Bupati Cup 1 yang bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Poso.


Sebelum dimulai pertandingan futsal tersebut dilakukan pencabutan lot oleh Kepala BKAD dengan memulai pertandingan antara Tim Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Poso melawan Tim OVIS B.

Tim Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Poso dan Tim OVIS B berfoto bersama sebelum bertanding pada Turnamen Futsal Bupati Cup 1 yang bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Poso. (FOTO Humas Pemkab Poso)


Dalam sambutannya Bupati Poso yang diwakili Kepala BKAD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana, khususnya jajaran Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Poso, pecinta olah raga futsal, dan seluruh peserta yang ikut bertanding pada ajang turnamen futsal tersebut.


Ia berharap melalui kegiatan turnamen futsal ini dapat menyalurkan minat dan hobi para pecinta olah raga sepak bola sekaligus untuk menguji kemampuan dan bakat masing masing tim yang bertanding.


Bupati Poso juga minta seluruh peserta futsal agar dapat menunjukan permainan ‘fairplay’ dan tetap menjunjung sportivitas yang tinggi dalam setiap pertandingan karena yang paling utama dalam pertandingan ini sesungguhnya adalah nilai persahabatan dan persaudaraan.

 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar