Kiper Liverpool Tak Kan Makan Gaji Buta

id Mignolet, liverpool, bola

Kiper Liverpool Tak Kan Makan Gaji Buta

Simon Mignolet (REUTERS)

London (antarasulteng.com) - Penjaga gawang asal Belgia, Simon Mignolet yang baru didatangkan dari Sunderland menegaskan "tidak akan "makan gaji buta" manakala membela Liverpool.

Mignolet yang dikontrak Liverpool dengan nilai 8 juta poundsterling itu dengan terang benderang menyatakan keberadaannya di klub itu tidak ingin hanya ingin diisi dengan duduk-duduk dan berleha-leha.

Ia bahkan mempertaruhkan profesionalismenya sebagai penjaga gawang, sebagaimana dikutip dari situs Telegraph. Ia telah membicarakan hal itu secara pribadi bersama dengan manajer Liverpool Brendan Rodgers.

Mignolet mendarat di klub itu untuk mengantisipasi kepindahan penjaga gawang Pepe Reina ke Barcelona. Masa depan Reina masih diliputi tanda tanya.

Selama ini Reina mendulang rasa hormat dari klub itu, meski Liverpool memerlukan pemain muda di bawah mistar gawang untuk merespons persaingan ketat di ajang Liga Ingggris (Premier League).

"Saya berada di sini tidak ingin hanya duduk-duduk dan beristirahat. Saya ke sini datang, berkembang, dan tampil maksimal," kata Mignolet.

"Satu hal yang masih menjadi ganjalan, menunjukkan kepada manajer bahwa saya memang siap ketika melakoni laga. Selama saya membela Sunderland, saya bersaing dengan Kieren Westwood dan Craig Gordon," katanya.