Akibat tingginya curah hujan, Jalan Sultan Agung di Jember ambles

id jalan sultan agung jember ambles,jalan sultan agung ambrol

Akibat tingginya curah hujan, Jalan Sultan Agung di Jember ambles

Sejumlah warga melihat pertokoan Jompo yang ambruk di Jalan Sultan Agung Jember, Jawa Timur, Senin (2/3/2020). Pertokoan Jompo ambruk akibat amblesnya Jalan Sultan Agung, salah satu jalan poros di tengah Kota Jember, dan mengancam belasan pertokoan lain di kawasan tersebut. (Seno)

Jember, Jawa Timur (ANTARA) - Jalan Sultan Agung yang merupakan ruas jalan nasional di Kabupaten Jember, Jawa Timur, ambles sepanjang sekitar 94 meter dan lebar 10 meter Senin pada pukul 04.00 WIB karena mengalami retakan dan penurunan tanah sebelumnya akibat tingginya curah hujan yang terjadi selama beberapa pekan terakhir di wilayah setempat.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember Heru Widagdo.
 
Seorang jurnalis mengambil gambar pertokoan Jompo yang ambruk di Jalan Sultan Agung Jember, Jawa Timur, Senin (2/3/2020). Pertokoan Jompo ambruk akibat amblesnya Jalan Sultan Agung, salah satu jalan poros di tengah Kota Jember, dan mengancam belasan pertokoan lain di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Seno/foc. (Seno)
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar