Kapolda Gorontalo melantik 187 bintara baru

id Kapolda Gorontalo lantik 187 Bintara baru

Kapolda Gorontalo melantik 187 bintara baru

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas memeriksa pasukan pada upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah pendidikan pembentukan Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Senin (3/2/2020). ANTARA/Adiwinata Solihin

Saya berharap selama tujuh bulan digembleng, para bintara ini menjadi bhayangkara-bhayangkara Polri yang baik
Gorontalo (ANTARA) - Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas melantik 187 bintara baru di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Senin.

"Pada hari ini, pembentukan Bintara Polri tahun 2019/2020 dengan resmi saya nyatakan tutup," ujar Kapolda usai upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah pendidikan pembentukan Bintara Polri, Senin.

Ia meminta kepada para bintara baru agar menjadi polisi yang profesional, moderen, terpercaya, berintegritas dan loyal terhadap bangsa dan negara.

"Saya berharap selama tujuh bulan digembleng, para bintara ini menjadi bhayangkara-bhayangkara Polri yang baik," tegasnya.

Kapolda meminta mereka bisa dipercaya oleh masyarakat, berintegritas dan loyalitas yang tinggi bagi masyarakat.

Menurut Kapolda, hari pelantikan merupakan hari yang membanggakan bagi para orang tua serta bintara yang dilantik.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono menambahkan bahwa pelantikan yang baru saja dilaksanakan tersebut diharapkan mampu melahirkan polisi polisi yang membanggakan masyarakat khususnya masyarakat Gorontalo.