Pemprov - Pemkab Bangkep matangkan persiapan MTQ ke 28

id Pasigala ,Sulteng ,Pemprov Sulteng ,Sandi ,Corona ,Virus Corona

Pemprov  - Pemkab Bangkep matangkan persiapan MTQ ke 28

Wakil Gubernur Sulteng, Rusli Baco Dg Palabbi (kiri) memberikan arahan dan sambutan dalam rapat persiapan pelaksanaan MTQ ke 28 di Bangkep di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng di Palu, Selasa.

Untuk segala persiapan dalam menyukseskan iven MTQ kali ini, saya sebagai bupati sangat siap, meskipun bupati-bupati sebelumnya telah beberapa kali ditawarkan menjadi tuan rumah namun menolak

Palu (ANTARA) - Pemprov Sulteng dan Pemkab Banggai Kepulauan terus mematangkan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 28 tingkat provinsi di kabupaten itu pada 16-23 Maret 2020.

"Saya melihat apa yang telah dilakukan Pemkab Bangkep sudah sangat maksimal," kata Wakil Gubernur Sulteng, Rusli Baco Dg Palabi saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan MTQ ke 28 di Bangkep di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng di Palu, Selasa.

Mulai dari persiapan arena MTQ, tempat menginap para kafilah, dewan hakim, transportasi, dan sebagainya, kata Rusli, sudah mencapai 95 persen.

Dirinya berharap Pemkab Bangkep dan seluruh panitia pelaksana terus bekerja sebaik-baiknya.

"Perlihatkan kepada para tamu undangan pelayanan yang terbaik agar menjadi contoh bagi kabupaten dan kota di Sulteng yang mengirimkan kafilahnya dalam melaksanakan kegiatan serupa," ujarnya.

Sementara itu Bupati Bangkep, Rais Adam, mengatakan Pemkab Banggai dan seluruh panitia pelaksana sudah bekerja maksimal agar MTQ ke 28 di daerah itu berjalan sukses dan lancar.

"Untuk segala persiapan dalam menyukseskan iven MTQ kali ini, saya sebagai bupati sangat siap, meskipun bupati-bupati sebelumnya telah beberapa kali ditawarkan menjadi tuan rumah namun menolak," katanya.

Ia menerangkan MTQ ke 28  tingkat Provinsi Sulteng di Bangkep bakal diikuti 12 kabupaten dan satu kota dan diharapkan mengikuti semua cabang lomba.

Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar