Moyes Galau

id moyes, MU, bola, inggris

Moyes Galau

David Moyes (reuters)

Hong Kong (antarasulteng.com) - Manajer Manchester United (MU) David Moyes mengutarakan rasa gusar dengan kondisi lapangan di Hong Kong jelang laga melawan Kitchee FC.

Laga Manchester United kontra Kitchee FC akan digelar di Hong Kong Stadium pada Senin, pukul 19.00 WIB.

Permukaan lapangan dari stadion itu sungguh memprihatinkan karena habis diguyur hujan. Sebelumnya, Tottenham tampil bermain melawan Sunderland di perhelatan Barclays Asia pada Rabu pekan lalu, sebagaimana dikutip dari situs Sky Sports.

Hujan turun dengan lebat pada Minggu. MU akan tampil dalam laga kelima selama melakoni laga tur pramusim melawan Kitchee FC.

Moyes akhirnya menunda untuk menggelar sesi latihan demi menjaga kondisi lapangan. Ia berharap pertandingan tetap dapat digelar.

"Dua tim harus tampil bertanding," kata Moyes. "Ini yang juga diharapkan semua orang. Kami terbiasa menggunakan lapangan yang baik. Hujan selama tiga sampai empat hari di kota ini sungguh luar biasa."

Pemain timnas Inggris, Phil Jones setuju dengan pernyataan Moyes sola kondisi lapangan.

"Kondisi lapangan yang bakal kami gunakan demikian buruk. Meskipun demikian, kami siap tampil."

Dalam empat laga pramusim, Manchester United baru menorehkan sekali menang, saat menekuk A League All Stars, 5-1. Sisanya, pasukan Setan Merah mengalami dua kekalahan dan sekali hasil imbang.