Praveen/Melati akan hadapi Ellis/Smith pada semifinal All England

id praveen jordan,melati daeva oktavianti,all england,bulutangkis,badminton

Praveen/Melati akan hadapi Ellis/Smith pada semifinal All England

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti (kanan) dan rekannya Praveen Jordan mengembalikan kok ke arah lawannya asal China Wang Yi Lyu dan Huang Dong Ping dalam babak perempat final turnamen All Eengland Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020). Melati dan Praveen menang dengan skor 15-21, 21-19, dan 21-19 sehingga melaju ke babak semi final. ANTARA FOTO/Nafi-Humas PBSI/app/hp.

Buat besok, kami harus lebih siap lagi, karena sudah masuk ke babak semifinal. Semuanya punya kesempatan untuk menang, jadi kami harus mempersiapkan diri dan memberikan yang terbaik

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi pasangan tuan rumah Marcus Ellis/Lauren Smith pada semifinal turnamen bulu tangkis All England Open 2020 yang akan berlangsung di Arena Birmingham, inggris, Sabtu (14/3).

“Buat besok, kami harus lebih siap lagi, karena sudah masuk ke babak semifinal. Semuanya punya kesempatan untuk menang, jadi kami harus mempersiapkan diri dan memberikan yang terbaik,” kata Praveen dikutip dari laman PBSI di Jakarta, Jumat.

Pasangan Praveen/Melati dan Ellis/Smith sebelumnya pernah bertemu di turnamen Korea Open 2019. Waktu itu, Praveen/Melati mengalahkan pasangan asal Inggris tersebut dalam dua gim dengan hasil 24-22, 23-21.

Di atas kertas, Praveen/Melati memang lebih diunggulkan. Saat ini, mereka merupakan pasangan peringkat kelima dunia, sedangkan Ellis/Smith berada di peringkat 12.

Meskipun demikian, Praveen/Melati tidak ingin meremehkan lawannya. Mereka tetap berharap dapat bermain sebaik mungkin dan memberikan hasil yang terbaik pada laga semifinal turnamen bulu tangkis level Super 1000 itu.

“Kami tidak mau berpikir terlalu jauh. Semuanya berpeluang untuk menjadi pemenang. Yang penting kami harus fokus dan tidak boleh lengah. Jalani step by step saja. Semoga besok kami bisa kasih yang terbaik,” ungkap Melati.

Tiket menuju babak semifinal turnamen bulu tangkis yang berhadiah total mencapai 1.100.000 dolar AS itu dimenangkan oleh Praveen/Melati setelah menumbangkan pasangan unggulan kedua asal China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dalam tiga gim dengan skor 15-21, 21-19, 21-19.

Baca juga: Tekuk unggulan kedua, Praveen/Melati rebut tiket semifinal All England Open
Baca juga: Cerita Fadia/Ribka pertama kali ikut All England Open 2020
Baca juga: Hafiz/Gloria terhenti di perempat final All England Open