Warganet ucapkan belasungkawa atas wafatnya ibunda Presiden

id ibunda,sujiatmi notomiharjo,jokowi,joko widodo,presiden joko widodo

Warganet ucapkan belasungkawa atas wafatnya ibunda Presiden

Dokumentasi - Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo, waktu mengikuti rekapitulasi Pilpres 2014 melalui televisi di kediamannya, Sumber, Solo, Jateng, Selasa (22/7/2014) malam. ANTARA FOTO/Hafidz Novalsyah/pras.

Jakarta (ANTARA) - Ibu Presiden Joko Widodo, Hj. Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia Rabu sore tadi di Solo, Jawa Tengah, dan warganet di dunia maya menyampaikan belasungkawa untuk Presiden.

Melalui kata kunci "ibunda", warganet mendoakan Presiden Jokowi dan keluarga diberikan kesabaran dan ketegaran dalam menghadapi duka cita.

Menteri Komunikasi dan Informatika periode 2014-2019 Rudiantara turut mengucapkan bela sungkawa melalui media sosial Twitter.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Menghaturkan duka cita mendalam kepada Presiden Joko Widodo @jokowi semoga almarhumah ibunda, Sudjiatmi Notomiharjo, husnul khotimah, diampuni segala kesalahan, diterima amal baiknya. AlFatihah bagi almarhum," cuit @rudiantara_id.

Beberapa warganet juga mengungkapkan keprihatinannya di mana Presiden Jokowi merasakan duka di tengah kerumitan menghadapi krisis pandemik virus corona.

Nama Sujiatmi Notomiharjo sore ini menjadi salah satu dari 20 topik terpopuler di platform Twitter, kebanyakan disertai artikel berita dan foto-fotonya semasa hidup atau yang sedang bersama sang anak.

Topik terpopuler lainnya di Twitter, "almarhumah" juga merujuk pada Ibu Sujiatmi Notomiharjo, juga kata kunci "raji'un".

Hingga malam ini, terdapat setidaknya tujuh kata kunci yang digunakan warganet untuk memperbincangkan kepergian ibu Presiden Jokowi. Selain yang telah disebutkan di atas, ucapan belasungkawa untuk Presiden Jokowi dapat ditemukan lewat kata "turut berduka cita".

Topik "bapak presiden" dan "husnul khotimah" juga menyertai kabar duka tersebut di platform Twitter.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar