Polres Palu-Kodim Donggala juga ikut semprotkan disinfektan

id Polres, palu, dandim

Polres Palu-Kodim Donggala juga ikut semprotkan disinfektan

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh bersama Dandim 1306/Donggala Kol. Inf. Widya Prastyo N, disela-sela penyemprotan cairan disinfektan sejumlah tempat wilayah Kota Palu, Kamis (26/3/2020).ANTARA/HO-Humas Polres.

Kami Polres Palu bersama kodim 1306 Donggala berupaya semaksimal mungkin berusaha mencegah penyebaran virus corona di Kota Palu
Palu (ANTARA) - Polres Palu bersama Kodim 1306/Donggala dan masyarakat melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum wilayah Kota Palu untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID–19, Kamis.

“Kami Polres Palu bersama kodim 1306 Donggala berupaya semaksimal mungkin berusaha mencegah penyebaran virus corona di Kota Palu," kata Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh didampingi Dandim 1306/Donggala Kol. Inf. Widya Prastyo N, di Palu.

Salah satunya kata Kapolres melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat, seperti Bandara Mutiara Palu, pasar Inpres Manonda, dan beberapa tempat lainnya.

Kapolres menjelaskan, selain melakukan penyemprotan Polres Palu bersama Kodim 1306/Donggala dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di sekitar pasar Manonda.

Kapolres juga mengimbau masyarakat tidak panik dan takut, namun tidak menganggap hal yang biasa karena dampak virus corona berbahaya bagi kesehatan.

"Untuk itu masyarakat menjaga kondisi badan dan selalu mencuci tangan dengan sabun antiseptik serta berolahraga yang teratur, dan bersama-sama melawan virus ini," tandasnya.***