Anutapura Palu sebut pasien corona dalam kondisi baik

id Corona Palu

Anutapura Palu sebut pasien corona dalam kondisi baik

Petugas memberikan tissu kepada seorang jamaah saat akan memasuki masjid untuk melaksanakan shalat Jumat berjamaah di masjid An-Nur Palupi, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (27/3/2020). Meskipun Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah mengeluarkan fatwa tentang tidak wajib melaksanakan shalat Jumat berjamaah di masjid untuk menghindari paparan virus corona, namun sejumlah masjid tetap melaksanakannya dengan peraturan ketat bagi jamaah. ANTARAFOTO/Basri Marzuki/foc.

Alhamdulillah kondisinya baik, bicara seperti biasanya, tidak kenapa-kenapa,
Palu (ANTARA) - Seorang pasien positif corona atau COVID-19 saat ini dirawat di Rumah Sakit Anutapura Palu setelah sebelumnya masuk dalam status pasien dalam pengawasan (PDP).

Pelaksana Tugas Direktur Utama Rumah Sakit Anutapura Palu dr Hery Mulyadi di Palu, Sabtu, mengatakan kondisi pasien dalam keadaan baik.

"Alhamdulillah kondisinya baik, bicara seperti biasanya, tidak kenapa-kenapa," jelasnya.

Hery mengatakan pasien tersebut awalnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

''Pasien dirawat di RS Anutapura, umurnya sekitar 60 tahun, laki-laki," jelasnya.

Menurut Herry, pasien tersebut sudah cukup lama diisolasi khsusus di RS Anutapura dan hasil uji laboratorium baru tiba Sabtu.

Saat ini, RS Anutapura Palu, merawat sebanyak 11 pasien yang berstatus PDP, satu diantaranya telah dinyatakan positif. Sementara 10 orang lainnya masih menunggu hasil uji laboratorium.