Moyes Berusaha Tegar Setelah Ditekuk Liverpool

id Moyes, MU, liverpool

Moyes Berusaha Tegar Setelah Ditekuk Liverpool

David Moyes (reuters)

London (antarasulteng.com) - Manajer Manchester United (MU) David Moyes tetap tegar meski tim asuhannya bertekuk lutut dengan gol semata wayang yang dilesakkan punggawa Liverpool, Daniel Sturridge.

Moyes melihat bahwa pasukannya tampil cukup baik ketika menghadapi The Reds dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (1/9).

Kemenangan itu membawa Liverpool melesat di puncak klasemen Premier League. Moyes bahkan menyebut bahwa penampilan melawan Liverpool itu menjadi penampilan terbaik selama ia membesut skuad Setan Merah, sebagaimana dikutip dari situs Sky Sport.

"Saya sungguh senang menyaksikan penampilan para pemain. Saya beranggapan bahwa mereka tampil baik. Ini penampilan kami terbaik sepanjang musim ini bergulir."

Ketika merespons mengenai kemungkinan memperkuat skuad dengan membeli pemain anyar sebelum jendela transfer ditutup pada Senin pekan ini, Moyes menyatakan, ia cukup puas dengan susunan pemain MU sekarang ini.

"Liverpool tampil bersemangat. Kami menemui kesulitan mencetak gol ke gawang mereka. Kami tidak cukup baik memanfaatkan bola-bola crossing. Kami mendapat dua atau tiga kesempatan di babak kedua, dan kami memang kurang beruntung," kata Moyes.