Polda Sulteng bakal mengelar operasi Keselamatan Tinombala COVID-19

id Polda, operasi, covid

Polda Sulteng bakal mengelar operasi Keselamatan Tinombala COVID-19

Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng  Kombes Pol Kingkin Winisuda (kiri) dan (kanan) Wakil Direktur Lalu Lintas AKBP Agustin S Tampi.(ANTARA/HO-Humas Polda).

Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sebaiknya tidak melakukan mudik guna mengantisipasi penyebaran COVID-19,
Palu (ANTARA) - Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Direktorat Lalu Lintas bakal menggelar operasi keselamatan Tinombala COVID -19 tahun 2020, untuk mewujudkan keamanan berlalu lintas serta mencegah COVID-19.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng  Kombes Pol Kingkin Winisuda, di Palu Jumat, dalam rilis yang dibagikan Humas Polda Sulteng mengatakan operasi ini akan dilakasanakan mulai pada tanggal 06 sampai dengan 19 April 2020, yang serentak di seluruh Indonesia.

Dirlantas Polda Sulteng ini katakan,  selain mewujudkan keselamatan lalu lintas operasi tersebut juga bertujuan memberi himbauan kepada masyarakat untuk bersama mencegah  COVID-19 dengan berpedoman pada protokol pandemi COVID-19.

"Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sebaiknya tidak melakukan mudik guna mengantisipasi penyebaran COVID-19," katanya.

Dikatakannya, menjelang digelarnya operasi Kepolisian tersebut, dirinya telah mempimpin langsung kegiatan latihan pra Ops di aula Rupatama Polda Sulteng kepada jajaran Lantas Polda Sulteng melalui Video conference.
  
"Dalam video conference tersebut  untuk memberikan bekal dan materi kepada personel yang terlibat operasi nanti," jelasnya.***
Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar