Pasien positif COVID-19 di Sulteng menjadi 4 orang

id Dinkes palu

Pasien positif COVID-19 di Sulteng  menjadi 4 orang

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu, dr Husaema. (ANTARA/Moh Ridwan)

Palu (ANTARA) - Posko Pusat Data dan Informasi (Pusdatina) COVID-19 Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menginformasikan pasien positif COVID-19 di provinsi itu menjadi empat orang termasuk satu di antaranya meninggal dunia.

Berdasarkan data hari ini (Sabtu,4/4)  terkonfirmasi di Sulawesi Tengah ada empat positif corona, satu telah meninggal dunia. Data atau hasil uji swabnya baru keluar hari ini dan terkonfirmasi positif, kata dr Husaema, Kadinkes Kota Palu, Sabtu.

Sementara itu Plt Dirut RS Anutapura drg Herry Mulyadi membenarkan bertambahnya pasien positif  COVID-19 yang merupakan warga Kota Palu berusia 58 tahun berjenis kelami laki-laki.

''Jenis kelamin laki laki umur 58 tahun.sekrang masih di rumah sakit Anutapura.''

Tidak hanya itu, ia juga menerangkan bahwa seorang pasien Positif ini bersahabat dengan pasien PDP yang meninggal pada 30 Maret lalu. Keduanya pernah bersama sama melakukan perjalanan ke Jakarta.

''Hasilnya keluar hari ini dia bersahabat sama yang sebelumnya meninggal ,"jelasnya.

Saat ini tiga pasien yang menjalani isolasi, satu di antaranya berangsur membaik. Bahkan pemeriksaan tes darah tahap pertama ungkap dr Heri, dinyatakan negatif. Dan saya ini masih menunggu pemeriksaan tahap kedua untuk dinyatakan sembuh.
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar