Sertijab Kasat Narkoba Polres Palu

id Kapolres, sertijab, narkoba

Sertijab Kasat Narkoba Polres Palu

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh (kiri) menanda tangan dokumen sertijab Kasat Narkoba Polres Palu, di Palu, Senin (6/4/2020).ANTARA/HO-Humas Polres.

Palu (ANTARA) - Jabatan Kasat Narkoba Polres Palu yang selama ini dijabat Iptu Stefanus Sanam, diserah terimakan kepada pejabat baru Iptu Pabia Palulun, Senin.

Iptu Pabia Palulun sebelumnya menjabat Sebagai Ps. Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Unit Ditreskrim Polda Sulteng.

Sementara Iptu Stefanus Sanam kemudian mendapat jabatan baru Ps. Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulteng.

Sertijab ini dilaksanakan di ruangan kerja dan dipimpin Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh.

Kapolres Palu dalam amanatnya mengatakan, pergantian pejabat dalam lingkungan kepolisian adalah hal biasa dalam pengembangan karir dan penyegaran organisasi.

“Mutasi agar tercipta dinamika organisasi dan juga sebagai penyegaran untuk menumbuh kembangkan inovasi dan kreatifitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kepolisian," kata Kapolres dalam rilis di WAG Mitra Polres Palu.

Kapolres tegaskan, jabatan di kepolisian adalah amanah sekaligus kepercayaan diri pimpinan Polri.

"Karena itu tugas apapun dalam jabatan yang saudara-saudara pangku, hendaknya tugas itu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.

Kapolres juga tidak lupa mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama dan ucapat selamat datang  pejabat yang baru.

"Tetap semangat dan solid, karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tandasnya.***