Polda Sulteng bagi sembako kepada masayarakat terdampak COVID-19

id Polda, sulteng, berbagi

Polda Sulteng  bagi sembako kepada masayarakat terdampak COVID-19

Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal saat menyerahkan paket sembako kepada perwakilan warga di Kelurahan Tondo,Selasa (21/4/2020).ANTARA/HO-Humas Polda.

Palu (ANTARA) - Polda Sulteng membagi bahan-bahan kebutuhan bahan pokok kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, di Kota Palu, ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah.

"Ini bentuk kepedulian dari Polda Sulawesi Tengah untuk membantu dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang tidak mampu dan perlu perhatian karena  merasakan langsung dampak penyebaran COVID-19," kata Kapolda Sulteng Irjen Pol. Syafril Nursal di Palu, Selasa.

Kapolda katakan gerakan bhakti sosial yang dipusatkan di kantor Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikolore, Kota Palu ini menyesar sejumlah tempat dan masyarakat kurang mampu. Kelompok masyarakat uang disasar antara lain Panti Asuhan, Panti Jompo, Warakawuri Polri, pegawai harian lepas Polri dan warga yang masih tinggal di huntara di Kelurahan Tondo, Kota Palu.

Kapolda katakan gerakan bhakti sosial ini tidak hanya dilakukan oleh Polda Sulteng saja, tetapi juga oleh jajaran Polres dan Polsek di wilayah Sulawesi Tengah.

"Kegiatan ini serentak pada hari ini dengan memberikan sembako dan pengobatan gratis oleh Biddokkes Polda Sulteng kepada masyarakat," kata orang nomor satu di Polda Sulteng ini.

Gerakan bhakti sosial yang dilakukan oleh jajaran Polda Sulteng ini sesuai instruksi Kapolri, agar jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia hari ini melaksanakan gerakan bhakti sosial Polri peduli COVID-19.

Hadir dalam gerakan bhakti sosial beberapa pejabat utama Polda Sulteng, Kapolres Palu, Komandan Kodim Donggala dan Lurah Tondo, dan perwakilan masyarakat penerima bantuan.