OPPO akan bawa A92 ke pasar Indonesia

id oppo,a92

OPPO akan bawa A92 ke pasar Indonesia

OPPO Reno3 Pro. (ANTARA/HO OPPO Indonesia)

Segera, 1 Mei, kami akan memberikan penjelasan lebih lanjut
Jakarta (ANTARA) - OPPO menyatakan akan memberikan kabar soal ponsel terbaru mereka A92 ke pasar Indonesia, namun, mereka belum mau banyak berbicara tentang gawai ini.

"Segera, 1 Mei, kami akan memberikan penjelasan lebih lanjut," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, saat peluncuran Reno3 Pro dan A12 secara virtual, Selasa.

Aryo menyatakan ponsel ini akan menggunakan chip buatan Qualcomm, namun, belum disebutkan Snapdragon seri mana yang akan digunakan untuk mentenagai A92.

Dalam konferensi pers tersebut, disebutkan OPPO A92 akan memiliki kamera sebesar 48MP, pemindai sidik jari di sisi samping ponsel serta layar yang mereka sebut "neo display".

Rumor yang beredar, A92 akan menggunakan chip Snapdragon 665, seperti dilansir dari laman GadgetsNow, dengan RAM sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB.

OPPO akan menggunakan layar IPS LCD untuk ponsel ini, resolusi sebesar 1080 x 2340 piksel serta kerapatan piksel 403 ppl.

Konfigurasi kamera belakang A92 dikabarkan berupa lensa 48 MP, 8MP, 2MP dan 2MP yang memiliki fitur antara lain Digital Zoom, Auto Flash dan Face Detection.

Baterai ponsel ini diperkirakan sebesar 4.025mAh.