Gubernur Jabar ungkap nol kasus positif COVID-19 pada Jumat

id jabar, kasus covid 19, jabar nol kasus covid 19, ridwan kamil

Gubernur Jabar ungkap nol kasus positif COVID-19 pada Jumat

Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Emil. (Dok Humas Pemprov Jabar)

Kemarin hanya tiga kasus positif covid. Hari ini kasus positif covid malah Nol. Alhamdulillah. Semoga berlanjut tren turunnya covid. Semoga PSBB membawa hasil ya Allah. Namun Kita jangan lengah dan takabur
Bandung (ANTARA) - Provinsi Jawa Barat (Jabar) nol kasus positif COVID-19 pada Jumat, 1 Mei 2020, ungkap Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Emil dalam akun media sosial instagram miliknya @ridwankamil.

"Kemarin hanya tiga kasus positif covid. Hari ini kasus positif covid malah Nol. Alhamdulillah. Semoga berlanjut tren turunnya covid. Semoga PSBB membawa hasil ya Allah. Namun Kita jangan lengah dan takabur," ungkap Ridwan Kamil dalam salah satu unggahannya di akun instagram @ridwankamil, Jumat malam.

Ia mengatakan Provinsi Jawa Barat dalam menangani COVID-19, yang dibangun adalah superteam bukan superman. Kerja bersama satu irama adalah kunci.

"Robbanaa ‘aatinaa miladunka rohmatan, wahayyi’ lanaa min amrinaa rosyadaa.” . . “Ya Alloh, berikanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini. Insya Allah #KitaPastiMenang melawan covid-19 ini." Ujar Ridwan Kamil.