Kapolres Touna turun bagi takjil kepada warga terdampak COVID-19

id Polres, touna, berbagi

Kapolres Touna turun bagi takjil kepada warga terdampak COVID-19

Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, saat berbagi dengan warga di Ampana, Jumat (1/5).(ANTARA/HO-Humas Polres).

Ampana (ANTARA) - Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, di Ampana Kota, ibu Kota Kabupaten Tojo Unauna (Touna) turun langsung membagikan makanan (takjil) kepada warga di wilayah setempat yang terdampak COVID-19.

"Tujuan kegiatan ini untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak kebijakan pemerintah akibat virus corona ini,” kata Kapolres di Ampana, Sabtu.

Kapolres mengatakan kegiatan bagi makanan takjil tersebut dilakukan dirinya bersama personel pada hari Jumat (1/5/2020) kepada warga yang terdampak COVID-19 di wilayah Ampana Kota dan Ampana Tete. 

Ia mengatakan apa yang dilakukan dirinya bersama jajaran personel Polres Touna dalam rangka "Jumat Berbagi" untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19.

Ia mengatakan Polres Touna juga telah membuka dapur umum yang diperuntukkan untuk membantu warga kurang mampu dan terdampak kebijakan pemerintah karena pandemi COVID-19.

Dikatakannya, pembagian makanan takjil dilakulan usai pihaknya memasak di dapur umum yang disediakan di Mapolres Touna.

"Setelah usai memasak kita sambangi rumah-rumah warga, walau tidak seberapa, namun kami berharap bisa membantu untuk buka puasa dan membawa berkah bagi kita semua,” tandasnya.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar