Politisi NasDem bagikan makanan kepada santri di Parigi Moutong

id Dprd,Nasdem, sayutin budianto, parigi moutong

Politisi NasDem bagikan makanan kepada santri di Parigi Moutong

Ketua DPRD Parigi Moutong Sayutin Budianto bercengkrama dengan Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Kecamatan Parigi Barat usai membagikan makanan berbuka puasa, Selasa (19/5). ANTARA/HO

Parigi (ANTARA) - Politisi NasDem DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah membagi-bagikan makanan berbuka puasa kepada santri di dua pondok pesantren di kabupaten tersebut.

"Sebagai umat muslim, kita memiliki kewajiban membatu orang lain. Paling tidak apa yang di berikan bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi mereka," kata Ketua DPRD Parigi Moutong Sayutin Budianto usai membagikan makanan berbuka puasa, di Parigi,Selasa (19/5).

Menurut Sayutin, meskipun di tengah pendemi COVID-19, niat dan semangatnya untuk berbagi tidak surut sebab sudah menjadi tanggung jawab legislator terhadap konstituen.

Pembagian makanan berbuka puasa menyasar dua pondok di wilayah Parigi antara lain, Pondok Pesantren Hidayatullah Kecamatan Parigi Barat dan Pondok Pesantren Abnaul Chairaat di Kelurahan Masigi.

Ketua DPD NasDem Parigi Moutong ini menilai saling membatu merupakan wujud kepedulian sesama yang tidak dinilai dari segi materi sebagai makhluk sosial beragama sudah sepatutnya mengulurkan tangan untuk kemaslahatan bersama.

"Ramadhan adalah bulan penuh berkah, olehnya sudah sewajarnya kita turun bersama rakyat untuk kepentingan bersama," demikian Sayutin.