Gubernur Sulteng undang Forkompinda bahas pelaksanaan Salat Id

id Sulteng ,Antara,Sandi ,Pemprov Sulteng

Gubernur Sulteng undang Forkompinda bahas pelaksanaan Salat Id

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola (tengah) memberikan keterangan pers usai memimpin rapat koordinasi penanganan virus corona di Kantor Gubernur Sulteng di Palu, Senin (16/3/2020). (ANTARA/Muhammad Arsyandi)

Untuk menyatukan pendapat dan langkah strategis menyambut pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020 masehi

Palu (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola akan melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dengan mengundang forum komunikasi pimpinan daerah (forkompinda) di wilayah Sulteng untuk membahas pelaksanaan salat Idul Fitri, Jumat.



"Untuk menyatukan pendapat dan langkah strategis menyambut pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020 masehi,"kata Kepala Biro Humas dan Protokol selaku Juru Bicara Gubernur Sulteng, Muhammad Haris Kariming di Palu, Kamis.



Rakor itu kata Haris, nantinya akan menghasilkan sejumlah kesepakatan mengenai panduan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri dalam situasi pandemi virus corona COVID-19 bagi warga Sulteng.



Upaya itu dilakukan demi mencegah penyebaran dan penularan COVID-19 saat Hari Raya Idul Fitri.



"Rakor dilaksanakan di Ruang Kerja Gubernur Sulteng, Kantor Gubernur Sulteng di Palu,"ujarnya.

Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar