Terry Ingin Tambah Derita Arsenal

id terry, chelsea, arsenal, bola

Terry Ingin Tambah Derita Arsenal

John Terry (reuters)

Jakarta (antarasulteng.com) - Kapten Chelsea John Terry megaku menyasar kemenangan pada pertandingan Liga Premier menjelang hari Natal pekan depan, namun dia mengingatkan timnya mesti meningkatkan performanya jika ingin menang tandang dari Arsenal pekan depan dan melengserkan sang pemimpin klasemen.

Chelsea menang tipis 2-1 dari Crystal Palace hari Sabtu lalu untuk memperkecil selisih dari Arsenal menjadi dua poin setelah klub London utara itu dicampakkan 3-6 oleh Manchester City pada pertandingan lain sebelum Chelsea vs Crystal Palace.

Chelsea dan Terry akan menuju Stadion Emirate Senin pekan depan untuk derby kota London dengan tujuan menciptakan kekalahan ketiga berturut-turut Arsenal setelah kalah dari Manchester City dan sebelumnya dari Napoli di Liga Champions.

"Kami punya peluang untuk meninggalkan Arsenal pekan depan dan ke puncak liga," kata Terry kepada Chelsea TV seperti dikutip Reuters.

"Mereka (Arsenal) agak terpukul, namun mereka tim yang sungguh bagus dan juga sungguh bagus di kandang.

"Pertandingan itu akan sulit, tapi saya kira motivasi kami adalah ke sana, mengalahkan mereka dan ke puncak liga, sebelum Natal, yang adalah tempat amat bagus untuk dicapai."