Putera Gubernur Sulbar Andalkan Pemilih Pemula

id DPD RI, Sulbar, Pemilu 2014

Putera Gubernur Sulbar Andalkan Pemilih Pemula

Ilustrasi (antaranews)

"Sebagai pemuda saya memiliki visi maju menjadi anggota DPD untuk mengembangkan potensi pemuda Sulbar, agar tidak hanya berprestasi di tingkat lokal saja, tetapi juga di tingkat nasional," kata Raditya
Mamuju (antarasulteng.com) - Raditya Ardimas Anwar, anak Gubernur  Anwar Adnan Saleh, yang maju menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Provinsi Sulbar, mengandalkan pemilih pemula.

"Saya akan mengandalkan pemilih pemula," kata Raditya Ardimas Anwar, di Mamuju, Rabu.

Dia mengatakan, pemilih pemula akan menjadi basis terbesarnya di sejumlah Kabupaten Provinsi Sulbar dalam mendulang suara di pemilu 2014.

"Sebagai pemuda saya memiliki visi maju menjadi anggota DPD untuk mengembangkan potensi pemuda Sulbar, agar tidak hanya berprestasi di tingkat lokal saja, tetapi juga di tingkat nasional," kata Raditya yang juga pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia di tingkat pusat.

Menurut dia, dalam berkampanye untuk pemilu 2014 dirinya akan menggiatkan kegiatan olahraga, seni, dan prestasi lainnya.  
Ia mengatakan, dukungan partai Golkar terhadap dirinya sebagai calon anggota DPD juga akan menambah kepercayaan dirinya untuk memenangi pemilu 2014 dengan meraih suara hingga 80 persen.

"Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar sudah mendukung saya menjadi calon anggota DPD. Itu akan menjadi motivasi bagi saya untuk memenangi pemilu 2014," katanya.***