Villa Disingkirkan Sheffield United Dari Piala FA

id aston, villa

Paul Lambert (reuters)

London, (antarasulteng.com) - Juara tujuh kali Aston Villa tersingkir pada rintangan pertama di Piala FA pada Sabtu, ketika mereka takluk 1-2 di kandang sendiri oleh lawannya yang berasal dari liga lebih rendah Sheffield United.

Kedua finalis musim lalu menghadapi pertandingan ulang di putaran ketiga setelah sang juara bertahan sekaligus tim Championship Wigan Athletic ditahan imbang 3-3 oleh klub League One MK Donas, sedangkan  Manchester City selamat dari ujian terhadap kelas mereka dengan hasil imbang 1-1 di markas Blackburn Rovers.

Pada dua pertandingan lain yang mempertemukan klub-klub Liga Utama Inggris, West Bromwich Albion takluk dari klub papan bawah Crystal Palace, sedangkan Cardiff City di bawah pelatih baru Ole Gunnar Solksjaer menang 2-1 di kandang Newcastle United, untuk menaklukkan juara enam kali itu pada pertandingan pertama pria Norwegia tersebut sebagai arsitek tim.

Rochdale, tim peringkat kelima di League Two, meringankan selisih 45 posisi yang memisahkan mereka dengan raksasa Championship sekaligus juara 1992 Leeds United dengan menang 2-0 untuk mencapai putaran keempat untuk pertama kalinya sejak 2003.

Penerjemah : A.R.A Adipati

Editor : Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar