Polisi selidiki kasus penemuan oknum warga gantung diri di Palu

id Polisi, selidiki, gantung

Polisi selidiki kasus penemuan oknum warga gantung diri di Palu

Keluarga bersama warga mengevakuasi Korban dari TKP di Kelurahan Panau, Minggu (31/5). (ANTARA/HO-Humas Polres Palu)

Palu (ANTARA) - Kepolisian Resort Palu, Sulawesi Tengah, menyelidiki kasus penemuan oknum warga yang diduga gantung diri di Kecamatan Tawaeli, Kota Palu, Minggu.

Kapolres Palu, AKBP H Moch Sholeh, Minggu malam di Palu, melalui rilis yang disampaikan Paur Humas mengatakan kasus tersebut sudah ditangani dan diselidiki pihaknya.

Ia menagatakan korban diketahui bernama OS (25) ditemukan tidak bernyawa dengan seutas tali masih terikat dilehernya , Minggu pagi, sekitar pukul 06.30 Wita.

Kapolres menjelaskan korban ditemukan oleh warga  dalam keadaan tergantung di pohon di Jalan IPI Kadongo Kelurahan Panau, kemudian melaporkannya kepada keluarga korban.

"Mendapat laporan tersebut, kakak korban bersama warga mendatangi TKP dan memotong tali yang masih terikat di leher korban dan membawa korban ke rumah Huntara Pacuan Kuda Kelurahan Panau,”  ungkap Kapolres

Sholeh mengatakan pihak keluarga melalui kakak korban meminta kepolisian untuk dilakukan autopsi terhadap korban untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres mengatakan dari keterangan keluarga, selama ini korban tak mempunyai masalah dengan siapapun dan di mata keluarga, korban merupakan pribadi yang tertutup.

“Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” jelas Kapolres.

Kapolres Palu juga mengimbau masyarakat Kota Palu, jika ada masalah bisa diselesaikan dengan bijak, dan tidak melakukan tindakan yang salah yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar