Arsenal tundukan Charlton 6-0 dalam laga persahabatan

id arsenal, laga persahabatan, liga inggris, liga premier, arsenal vs charlton

Arsenal tundukan Charlton 6-0 dalam laga persahabatan

Seseorang berjalan di depan markas tim Arsenal, Emirates Stadium di London pada 19 Mei 2020, tatkala semua latihan dihentikan karena adanya pandemi COVID-19. Photo by ISABEL INFANTES / AFP) (AFP/ISABEL INFANTES)

Jakarta (ANTARA) - Arsenal kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak Liga Premier Inggris dihentikan karena pandemi COVID-19, saat mereka menundukan Charlton Athletic 6-0 dalam laga persahabatan di Stadion Emirates yang kosong di London, Sabtu.

Klub-klub Liga Premier Inggris pekan ini mendapat lampu hijau untuk memainkan laga persahabatan menjelang dimulainya kembali liga yang dijadwalkan pada 17 Juni, menyusul penghentian selama tiga bulan.

Arsenal menjamu tim tier kedua Charlton secara tertutup dan dengan peran ofisial pertandingan dilaksanakan oleh staf klub.

Alex Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol sebelum jeda pertandingan sementara lulusan akademi Eddie Nketiah mencetak hatrik pada babak kedua. Joe Willock juga menyumbang gol.

Arsenal, yang berada di urutan kesembilan pada klasemen, akan bertandang ke Manchester City pada 17 Juni, demikian Reuters.