Kapolres Palu pimpin Sertijab Kapolsek Palu Utara terapkan protokol kesehatan COVID-19

id Kapolres, pimpin, sertijab

Kapolres Palu pimpin Sertijab Kapolsek Palu Utara terapkan protokol kesehatan COVID-19

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh saat pimpin sertijab di Aula Rupatama Polres Palu, Rabu (10/6/2020).(ANTARA/HO-Humas Polres).

Palu (ANTARA) - Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Palu Utara di Aula Rupatama Polres Palu, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19, Rabu.

Kapolsek Palu Utara sebelumnya dijabat oleh AKP Jhoni Ginoga,  diserahkan kepada Iptu Rustang yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Parik 4 Itbid l Itwasda Polda Sulteng, sementara AKP Jhoni Ginoga menempati  jabatan baru sebagai Paur V Siaga SPKT Polda Sulteng.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan sertijab di lingkungan Polri adalah hal biasa, wajar dan merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dielakkan, dinamika organisasi meningkatkan kinerja.

“Melalui pergantian pejabat, maka akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuhkembangkan inovasi dan kreativitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan atau organisasi,” ujarnya.

Kapolres mengatakan jabatan adalah adalah amanah sekaligus kepercayaan dari pimpinan Polri, sehingga harus dijalankan dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Tugas apapun dalam jabatan yang dipangku hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Kegiatan sertijab itu disaksikan Waka Polres Palu Kompol Abdul Azis , para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwakilan personel Polres Palu.