Sri Mulyani: Jokowi pribadi yang ramah, terbuka namun tegas

id Presiden Jokowi ,HUT Jokowi

Sri Mulyani: Jokowi pribadi yang ramah, terbuka namun tegas

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 Presiden Joko Widodo di akun Instragram @smindrawati.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada hari ini, Minggu, 21 Juni 2020, berulang tahun yang ke 59 tahun.

Seperti biasanya, ulang tahun presiden ke-7 RI ini tidak pernah dirayakan dengan pesta atau acara khusus.

Meskipun demikian, di tengah pandemi COVID-19, ulang tahun Jokowi banyak mendapat perhatian dari masyarakat melalui media sosial.

Sejak pagi hari, beragam ucapan terus mengalir. Memberi semangat kepada Kepala Negara dan tetap bekerja keras agar mampu menangani berbagai persoalan bangsa, terutama kesehatan dan ekonomi bangsa Indonesia saat ini.

Salah satu ucapan ulang tahun datang dari Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, kolega Jokowi yang sudah bekerja bersama sejak 2016.
 

“Pribadi yang ramah, terbuka, namun tegas mengawal anak bangsa dalam keberagaman,” kata Sri Mulyani dalam Instragram @smidrawati, Minggu.

Menurut Direktur Pelaksana Bank Dunia periode 2010—2016 ini, Presiden Jokowi merupakan sosok pemimpin negara yang amanah memperjuangkan Indonesia Maju.

"Selamat ulang tahun ke-59 Presiden RI, Bapak Joko Widodo @jokowi," demikian tulisannya.

Semoga Allah Swt. senantiasa melimpahkan kesehatan dan segala kebaikan kepada Presiden Joko Widodo dalam memimpin Indonesia menghadapi masa sulit ini.

Pada Instagram tersebut, Sri Mulyani juga menampilkan cuplikan video saat Presiden Jokowi bekerja dan menangani COVID-19, seperti meninjau bandara, menemui warga dan melihat langsung fasilitas karantina di sejumlah rumah sakit.

Sejak diunggah dalam instagramnya, ucapan selamat ulang tahun dari Sri Mulyani ini sudah mendapat komentar dari 501 netizen dan tanda suka lebih dari 65.000 warganet.

Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar