My Cloud Membuat Konsumen Bisa Akses Di Mana Saja

id cloud

My Cloud Membuat Konsumen Bisa Akses Di Mana Saja

Ilustrasi (Antara News/Grafis)

Jakarta (ANTARA News) - Western Digital mengenalkan solusi awan pribadi My Cloud yang memungkinan pengguna mengelola konten digital dari semua komputer dan perangkat mobile serta mengakses file dari perangkat apa saja dan dari mana saja.

Hanya dengan menghubungkan drive awan pribadi My Cloud ke Internet, konsumen mendapatkan akses di mana saja dengan perangkat apa saja yang bisa didapatkan dari awan publik, tanpa harus membayar biaya bulanan atau menyerahkan kendali data pribadi mereka.

"Penerimaan untuk My Cloud EX4 yang baru saja diperkenalkan sangat positif," kata Jim Welsh, wakil presiden eksekutif dan general manager branded products dan consumer electronics groups WD dalam siaran persnya hari ini.

My Cloud tersedia dalam kapasitas 2 TB, 3 TB, dan 4 TB tanpa pembayaran bulanan dan kompatibel dengan Windows 8, Windows7, Windows Vista, Windows XP, OS X Mountain Lion, Lion, Snow Leopard, serta perangkat dengan DLNA/UPnP.

Pelanggan juga dapat melampirkan hard drive yang kompatibel dengan USB 3.0 langsung ke port ekspansi USB di drive My Cloud dan langsung bisa memperbesar kapasitas penyimpanan mereka.

Tersedia untuk perangkat iOS dan Android, aplikasi mobile WD My Cloud yang baru memungkinkan pengguna untuk melihat foto, video streaming, dan mengakses file mereka dari mana saja dengan smartphone atau tablet mereka.