Kapolda Sulteng ingatkan warga tetap terapkan protokol kesehatan COVID-19

id Polda, bagi, sembako

Kapolda Sulteng ingatkan warga tetap terapkan protokol kesehatan COVID-19

Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal saat membagi paket sembako kepada warga di Kabupaten Donggala, di Mako Ditpolairud Polda Sulteng, di Donggola, Selasa (23/6/2020).(ANTARA/HO-Nila).

Pada masa new normal ini terapkanlah pola hidup bersih dan sehat, dalam upaya membantu memutus rantai penyebaran COVID-19
Donggala (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Tengan, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Syafril Nursal mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencagahan COVID-19 saat new normal.

“Pada masa new normal ini terapkanlah pola hidup bersih dan sehat, dalam upaya membantu memutus rantai penyebaran COVID-19,” kata Kapolda saat membagi paket sembako kepada warga Kabupaten Donggala, di Mako Ditpolairud Polda Sulteng, di Donggola, Selasa.

Kemudan Kapolda mengingatkan agar tetap jaga jarak (social distancing), menghindari kontak fisik (physical distancing), sering cuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer dan selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Kapolda mengatakan dalam kegiatan ini Polda Sulteng membagi sekitar 600 paket sembako kepada warga Desa Wani, Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala, Sulteng, yang terdampak virus corona dan belum disentuh bantuan.

Ia mengatakan bhakti sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan Polda Sulteng menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini.

Dalam kegiatan ini Kapolda melepas lima unit kapal milik Ditpolairud Polda Sulteng dan 50 kapal nelayan mengangkut paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat pesisir pantai di Desa Labuan Lelea, Desa Labuan Induk, Desa Salombone, Desa Wani, Pantoloan dan Mamboro Palu Utara.